Daftar Yayasan Penyalur Tenaga Kerja Area Bekasi Beserta Cara Pendaftarannya

Diera yang sekarang  sebagian perusahaan  menggunakan  jasa yayasan  sebagi penyalur  tenaga  kerja, banyak  yayasan yang bermunculan  sebagai penyalur  tenaga  kerja dibawah ini  adalah  sebagian yayasan  penyalur  tenaga  kerja yang banyak dikunjungi  oleh para pencari kerja. 

  • YAYASAN  GLOBAL  atau PT. Foresight Global
Yayasan Global  adalah  salah satu  yayasan  penyalur  tenaga kerja yang banyak  dikunjungi, untuk mendaftarkan diri  biasanya kita  sampai  harus antri untuk absen dan memberikan  lamaran.  Banyak perusahaan  yang ditawarkan dan bagian pun beragam.  

Cara pendaftaran diyayasan  global : 
kita siapkan dokumen lamaran  kerjaan seperti biasa, kemudian datang langsung keyayasan global, pihak yayasan sudah menyediakan absensi pelamar  yang tertera nama perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.  Diabsensi tersebut biasanya sudah ditulis  untuk perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dan persyaratan bagi pelamar seperti Tinggi Badan, usia, jurusan dll.  Jika anda beruntung anda bisa langsung tes diyayasan tersebut.  Setelah mendaftar atau mengisi absensi kita hanya perlu menunggu  sms atau pemberitahuan dari pihak yayasan Global untuk melakukan tes sesuai jadwal yang ditentukan oleh yayasan dan lokasi tes berada diyayasan tersebut. Setiap kali tes kita dikenakan biaya kurang lebih 35 ribu rupiah sekali tes diperusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, sebagai biaya fasilitas untuk tes dan penyalur tenaga kerja. 

Yayasan penyalur tenaga kerja
Gambar 1. PT.Foresight Global


Alamat lengkap PT. Foresight Global  Ruko union blok c no.  15-16,Jl. MH. Thamrin, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Sel. Bekasi, Jawa Barat 17530 

  • YAYASAN  OKI atau PT. OKI BENJAYA PERSADA. 


Sama halnya  dengan yayasan  global yayasan  oki juga ramai dikunjungi  oleh para pencari kerja.  Hampir  setiap hari ada para pencari kerja yang mendatanginya.


Yayasan penyalur tenaga kerja
Gambar 2. Yayasan oki

Cara melamar  yayasan OKI, siapkan  dukumen lamaran kerja lengkap. Sebelum melamar diyayasan  OKI harap perhatikan persyaratan yang tertera, Sepeeti Tinggi Badan, Umur, Jurusan dll. Untuk melamar kita bisa datang langsung  kealamat dibawah ini dengan membawa dokumen lamaran kerja. 

Alamat  lengkap  PT. OKI BENJAYA PERSADA :Komplek Palais De Paris Blok I No. 8 Kota Delta Mas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530



  • YAYASAN  OS SELENAJAYA  atau PT. Selnajaya Prima 
Yayasan penyalur tenaga kerja
Gambar 3.Yayasan Os selenjaya

Untuk mendaftarkan diyayasan Os Selenajaya kini dipermudah kita dapat mengirimkan Biodata diri lewat aplikasi Whatsapp, Halaman facebook dengan nama Os Selenajaya atau E-mail. Jika kita lolos seleksi kita akan menerima whatsapp dari pihak Os Selenajaya untuk melakukan tes. Proses Tes dilakukan diyayasan tersebut. 

Alamat  lengkap  : PT. Selnajaya Prima : Ruko Robson Lippo Cikarang, Jl. MH. Thamrin No.07-08, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530
      
  • YAYASAN  FUJI atau Fuji Bijak Prestasi - Training Center. 
Yayasan penyalur tenaga kerja
Gambar 4.Yayasan fuji

Untuk mendaftar diyayasan ini kita bisa langsung datang keyayasan beserta dengan membawa berkas lamaran kerja lengkap, Tinggi badan dan usia sangat berpengaruh. Dikenakan biaya saat tes untuk setiap perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. 

Alamat lengkap Fuji Bijak Prestasi - Training Center : Gd. Fuji Training Center, Jl. H. Saimun Dalam, RT.02/RW.02, Cibuntu, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520

  • PT Dhasnarindo Karya Utama (DKU) atau Yayasan DKU 
Yayasan DKU
Gambar 5.Yayasan DKU

Cara pendaftaran  yayasan DKU :
  • Klik link berikut : http://www.jobsdku.co.id/member/f 
  • Kita perlu registrasi sebagai member terlebih dahulu jika ingin mendaftar kita dikenakan  biaya 50.000 untuk registrasi member dan mengisi biodata. 
  • Setelah Selesai melakukan registrasi  kita akan mendapatkan balesan email berupa pdf seperti contoh dibawah ini.  
Contoh pendaftaran member yayasan DKU
  • Selanjutnya kita akan mendapatkan no member, untuk dimasukan kedalam grup whatsapp, bukti pembayaran member harap disimpan untuk berjaga-jaga jika ditanyakan bukti pembayaran  sebesar 50 rb. 
  • Jika sudah bergabung kita akan mendapatkan pesan dari yayasan DKU jika spesifikasi kita masuk kedalam perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.  
  • Proses tes dilakukan diyayasan DKU.  
  • Jika terdapat masalah kita bisa langsung kunjungi kantor DKU  dengan membawa bukti pembayaran member dan membawa print pdf dari balasan email seperti contoh diatas,atau bisa menghubungi customer service DKU. 

Alamat lengkap PT Dhasnarindo Karya Utama (DKU)  atau yang lebih dikenal dengan sebutan yayasan DKU : Puri Hutama, Jl.Cemara No.15,Jatimulya, Kec, Tambun Sel., Bekasi,Jawa Barat 17510



Note : Jika ada yayasan  lain yang  anda ketahui bisa dimasukkan  dikolom  komentar.  Semangat  pejuang  loker.. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic