Cara Mendaftar Aplikasi Zoom Meeting Menggunakan Hp Android

Di karenakan dampak  Covid-19 proses  interview  dilakukan  secara  online. Virus  Covid-19 yang mudah menular  dan penyebaran  yang cepat  membuat  pemerintah  melakukan  program  PSBB, Untuk  menghentikan  penyebaran  Covid-19.

Berikut  adalah  aplikasi  yang digunakan  oleh sebagian  perusahaan  untuk  melakukan  interview  secara  online dan penjelasan cara  pendaftaran beserta cara menggunakannya.


Aplikasi Zoom Meeting
Adalah aplikasi yang digunakan  oleh beberapa  perusahaan untuk melakukan interview secara Online. Dalam aplikasi  ini  kita bisa langsung  mengatur jadwal, durasi waktu interview dan lain-lain. 

Berikut tahapan untuk  mendaftar aplikasi  zoom meeting :
  • Download aplikasi  zoom meeting di play store. Kemudian  buka aplikasi  seperti  dibawah  ini.  pilih Sign Up untuk  mendaftar.
  • Pada tampilan  menu zoom meeting kita diwajibkan untuk  mengisi diisi tanggal lahir untuk  melanjutkan peroses  selanjutnya. 
  • Kemudian  kita akan masuk kemenu berikutnya dimana  kita diwajibkan untuk memasukan email  dan nama. Kemudian  klik Sign Up untuk mengirim notifikasi  ke Email.
  • Tunggu email masuk  dari  aplikasi zoom meeting agar diberikan akses  untuk membuat  sandi atau password  pada aplikasi zoom meeting. buka email untuk  melakukan proses  selanjutnya.  Klik Activate Account pada email masuk untuk masuk keweb zoom meeting  dan buat sandi atau password  yang mudah diingat. Sandi berupa huruf besar, kecil dan angka. Kemudian  klik Continue. 
  • Pada proses nomor 2 (Invite Colleagues)   kita tidak perlu  melakukan apapun. Centang saya bukan Robot  dan klik Skip This Step.  Untuk melakukan peroses selanjutnya. 
  • Pada proses nomor 3 (Test Meeting)  selanjutnya klik Start Meeting Now..
  • Selanjutnya kita akan mendapatkan pertanyaan, Are you signing up on behalf of a school.?   jika masih sekolah  pilih Yes namun  jika sudah lulus pilih No. Kemudian Klik Continue
  • Selanjutnya  kita  akan mendapatkan  notifikasi  seperti gambar  dibawah  ini menandakan  kita berhasil  mendaftar.           
Cara mendaftar aplikasi zoom meeting
Gambar 1.Pendaftaran aplikasi zoom meeting 
  • Buka aplikasi  Zoom Meeting  Hp Android dan masuk  email dan sandi yang telah buat.   Selesai. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic