Cara mudah mengatasi jumlah Iklan dibatasi oleh google adesen

Jumlah Iklan  dibatasi  oleh  Google Adesen,  hal ini sering terjadi  dikarenakan beberapa  hal.  Jumlah  pengunjung  kebanyakan dari sharlink kemedia sosial  atau kita sering mengunjungi  blog sendiri. Hal ini sangat  berpengaruh  apa lagi balog baru dibuat.

Dibawah ini adalah tahapan untuk mengetahui atau mengecek apakah jumlah  iklan yang tampil dibatasi  atau tidak oleh Google  Adesen. Untuk mengcek  jumlah  iklan  dibatasi  atau tidak.  Blog atau YouTube  harus sudah terdaftar  di google adsen dan disetujui sebagai  patner Google. 

Baca juga :YouTube Bermodalkan HP Android          

  • Buka Google Adsense, klik login untuk masuk kedalam Google Adsense.                   
  • Klik Branda pada menu Google Adesen. 
  • Geser kebawah lalu klik Akun. 
  • Kemudian pilih pusat kebijakan. Dalam menu dashboard pusat kebijakan,jika ditemukan  masalah akan tampilan pada pusat kebijakan.                                                   
    Cara mengecek pembatasan iklan pada Google Adesen
    Tampilan pembatasan iklan pada Google Adesen 


Ada berbagai  cara untuk  mengatasi nya salah  satunya cukup  membuat  artikel  sehari 2 artikel dan seterusnya, usahakan membuat blog  yang  memiliki banyak minat pengunjung dan jangan terlalu  sering membuka blog kita sendiri atau share link yang menyebabkan  klik jumlah iklan dengan jumlah  tayangan tidak seimbang atau lebih banyak klik dari pada jumlah jam tayang.


Bisa juga dengan menghapus domain pada add site, tunggu hasil 2-3 hari hari kemudian cek kembali.  Jika menggunakan cara ini kita akan terlepas dari Google Adesen  dan harus mengajukan ulang untuk menjadi patner Google. 

Note : Jika ada saran  atau solusi  lebih  baik bisa ditambahkan  di kolom  komentar.  Diatas  adalah  pengalaman  penulis  yang alhamdulillah  berhasil.  Selamat  mencoba. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic