Kemampuan hero baru mobile legends Barats

Mobile legends  adalah  salah satu  game yang paling  digemari oleh sebagian masyarakat,  bahkan ada yang menjadikannya ajang perlombaan  di berbagai  wilayah salah satunya Indonesia. Game mobile  legends ini  sering kita jumpai Live Steriming  diFacebook dan YouTube. Permainan  game ini  berjumlah  5 orang.  Dimana setiap orang menggunakan hero yang berbeda. 

Cara bermain  game ini adalah kita diwajibkan  menghancurkan  tower lawan menggunakan haro yang kita gunakan. Akan tetapi  tidak semudah  itu karena tiap tower akan dijaga oleh lawan atau musuh, untuk menghadapi  musuh kita haru mempertimbangkan  level dan jumlah  lawan. Agar level hero cepat naik kita diwajib kan untuk membunuh monster dibase kita. 

Bagi penggemar game mobile legends ini adalah  hal yang paling ditunggu-tunggu yaitu dengan muculnya hero  baru Tank/Figter yaitu  Barats. Tank Terkuat DiMobile Legends

Hero mobile  legends Barats  memiliki skill  atau kemampuan  yang tidak bisa dianggap  remeh.  Dimana skill pertama dia mengeluarkan larva atau api dan roket, untuk skill keduanya musuh dapat terdorong  kearah kita.  Untuk ulti terakhir  ini  sangat mengagumkan yaitu kita dapat menelan hero lawan dan memuntahkan kearah yang kita inginkan. 

Belum lama dikeluarkan  hero ini sudah banyak dimiliki  oleh player mobile  legends  untuk bermain  dirank. Untuk pangkat Legend hero ini  kadang di banet atau dilarang  dan tidak bisa digunakan untuk bermain dikarenakan  ulti dapat dengan mudah menculik hero lawan dengan mudah.  Dibawah ini  adalah  tampilan hero baru mobile legends Barats. 

Hero Baru Mobile legends Barats
Tampilan Hero Mobile Legends Barats 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic