Tips memilih smartphone atau hp android agar tidak ketinggalan zaman

Daftar Smartphone Android sinyal 5G
Daftar Smartphone Android sinyal 5G

Bingung  memilih  Hp Android yang cocok.? 

Teknologi  informasi  dari bulan ke bulan terus  berkembang, apa lagi  teknologi  smartphone.  Berbagai merek  Smartphone atau HP Android dikeluarkan  untuk  saling bersaing  dan memarkan keunggulan  masing-masing dengan harga semurah mungkin  untuk menarik  minat pembeli. Hal ini terkadang  membuat  kita bingung  untuk memilih smartphone yang cocok  atau sesuai  dengan keinginan ditambah  banyaknya tipe dan merek smartphone Android. Contoh  dengan uang 1 jtan kita sudah mendapatkan smartphone atau HP Android deng spesifikasi Ram 2-3 dan penyimpanan 16-32GB. Smartphone  dengan spesifikasi  ini sudah cukup untuk kalangan pelajar SD, SMP, SMA untuk membantu dalam mengerjakan  tugas. Untuk  anak kuliah spesifikasi  ini  dirasa kurang, kenapa bisa  kurang.?  Dijenjang pendidikan umumnya dunia perkuliahan  banyak  aplikasi  yang akan didownload, baik aplikasi  untuk  pengembangan skripsi  yang berhubungan dengan hp Android maupun  hal lainya. Untuk membeli  smartphone atau Hp Android  Sesuaikan  dengan isi kantong  dan fungsi HP Android nanti nya.  

Jika kalian memiliki uang lebih, beli smartphone  dengan spesifikasi  Ram 6-12 dengan memori penyimpanan 126-256 GB, dan usakan sudah menggunakan teknologi  5G. Kenapa  dengan teknologi  5G.? Semakin  lama teknologi akan berkembang, jika kita memiliki  uang lebih  dan membeli  teknologi  4G dirasa sayang,  kenapa  begitu.? layaknya  teknologi 2G dan 3G yang mulai kurang peminatnya dan beralih  ke teknologi 4G. Hal ini pun akan terjadi  dikarenakan  sebagian merek smartphone atau HP Android  sudah mulai mengeluarkan  teknologi  5G. Akan tetapi  jika anda tidak memiliki  uang lebih,  anda bisa bersabar sejenak  untuk menunggu  smartphone  atau  Hp Android agar harganya sesuai  dengan uang yang kita miliki, akan tetapi  jika anda tidak sabar dengan uang yang  anda miliki  anda bisa membeli  smartphone  atau hp Android dengan sinyal 4G yang harganya jauh lebih murah. 



Takut  Hp Android  baru beli udh ketinggalan  zaman.? 

Dalam memilih  smartphone  atau Hp  Android  tidak ada habisnya  jika kalian  telah membeli smartphone  dengan keluaran terbaru akan tetapi  dibulan yang akan datang  ada smartphone  dengan merek serupa  dengan teknologi  yang lebih canggih. Kenapa bisa  begitu.?  Berbagai  merek smartphone  selalu  berlomba-lomba memarkan smartphone  atau HP Android  dengan segala  kecanggihan yang dimiliki dan memiliki  harga  yang ekonomis guna menarik  pembeli.  Untuk ditahun sekarang  sebagian  smartphone  atau HP Android sudah memamerkan teknologi  5G dengan harga yang bervariasi. Jika anda berminat dan ingin membeli smartphone  usahakan  sudah menggunakan  teknologi  tersebut.  Walaupun  diindonesia teknologi  ini  belum digunakan ditahun 2020 itu ditahun  yang akan datang pasti akan dapat digunakan layaknya  migrasi  dari 3G ke 4G.


Kesimpulan. 

Jika ingin membeli Smartphone  atau Hp Android kita lihat bajet atau uang yang kita miliki,jika dirasa belum cukup layakanya disimpan dan tunggu  sampai  harga turun atau beli smartphone  dengan teknologi  terbaru yang sesuai  dengan uang yang kita miliki. Dimana ada uang disitu ada kualitas dan spesifikasi yang oke. Kata-kata ini memang benar, akan  tetapi tidak ada salahnya kita membandingkan merek smartphone karena beda merek beda harga juga walaupun  spesifikasi yang ditawarkan sama.  jika memiliki  uang lebih utamakan beli smartphone  dengan sinyal 5G, Ram 8-12 dan penyimpanan  128-256 Gb.  Agar ditahun yang akan datang dimana  smartphone  sudah bisa menggunakan sinyal  5G kita sudah bisa menikmatinya ditambah  dengan penyimpanan yang besar bisa menyimpan foto, video  dan yang lain dengan aman tanpa  takut penyimpanan akan penuh. Untuk  spesifikasi  lainnya biasanya mengikuti  dengan harga  jual smartphone dan merek smartphone atau Hp Android tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic