Proses dan Tanggal Pembayaran pada Google AdSense

 Google AdSense merupakan mitra kerja dari website maupun Youtuber, yang menayangkan iklan -iklan pada website dan YouTube kita miliki. Jika lolos dalam persyaratan yang sudah diberikan oleh pihak Google AdSense Website dan YouTube kita, akan menampilkan iklan -iklan yang menghasilkan uang.

Setiap ada website atau YouTube yang di buka oleh pengunjung dan akan muncul iklan disinilah kita sebagai pihak Website dan Youtuber akan menghasilkan uang.

Pihak Google AdSense akan mengirimkan kode melalui kantor pos yang selanjutnya akan dikirim ke rumah pemilik website atau Youtuber sesuai dengan alamat yang tercantum, untuk proses verifikasi kode beserta untuk pembayaran yang akan dilakukan oleh Google AdSense kepada pihak Website atau Youtuber.

Bagaimana proses pembayaran  Google AdSense.?

Cara pembayaran Google AdSense.?

Google AdSense pembayaran bisa dengan apa saja.?

Pembayaran Google AdSense dilakukan dengan proses transfer dengan Bank, Dana,dll. Jadi pembayaran akan dilakukan dengan proses transfer tidak bisa diambil tunai.

Untuk proses pembayaran saldo pada Google AdSense minimal Rp. 1.300.000,00. Jika sudah mencapai batas manimal pihak Google AdSense akan melakukan pembayaran ke pemilik website atau Youtuber.


Kapan pembayaran dilakukan Google AdSense.?

Kapan Google AdSense akan transfer uang pembayaran.?

Pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 21 dalam 5 hari masa kerja, Jika tanggal 21 hari libur maka pembayaran akan dilakukan di hari berikutnya.

Sebelum pembayaran dilakukan pemilik website dan YouTube akan mendapatkan email pemberitahuan mengenai pembayaran yang akan dilakukan Google AdSense.


Tanggal pembayaran Google AdSense







Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic