cara mudah untuk mengetahui panggilan Greater Jakarta

 Setiap  hari banyak para pencari  kerja mengirimkan  lamaran  ke perusahaan baik via email, pos,  atau langsung  ke perusahaan. Akan tetapi  setiap ada panggilan  masuk terkadang  ada pelamar kerja ada yang tidak mengetahui  ketika ada panggilan  masuk dari  perusahaan  atau tidak terangkat. 
 Hal ini menyebabkan para pencari kerja bingung  perusahaan  mana yang menelepon untuk proses  seleksi  penerimaan calon karyawan  baru,  biasanya telvon masuk dari perusahaan  hanya bertuliskan Greater  Jakarta yang menyebabkan  kebingungan  bagi para pencari kerja.




Berikut  cara mengetahui perusahaan  yang melakukan  pemanggilan atau no panggilan tidak dikenal  den Greater Jakarta. 

  • Buka aplikasi  Truecaller, input no telpon yang ingin diketahui atau geser  kebawah untuk  mencari nomor  telepon. 
  • Jika mendapat panggilan dari nomor  tidak dikenal atau Greater Jakarta  dan tidak terangkat  atau diterima  aplikasi  ini akan otomatis  memberikan nama perusahaan  yang menelepon. 
       
Kesimpulan : dengan adanya aplikasi  ini sangat membantu  bagi pera pencari kerja,  dikarenakan  banyak nya perusahaan  yang dilamar oleh para pencari  kerja sulit untuk  mengetahui  panggilan dari perusahaan  mana saja  yang menelepon ketika tidak terangkat  atau diterima  panggilan  tersebut  oleh para pencari kerja.  

Selamat Mencoba. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic