DAFTAR APLIKASI YANG MENYEDIAKAN INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN

Kemajuan teknologi yang pesat membuat  orang semakin mudah  untuk mendapatkan  informasi yang dibutuhkan, baik dalam penjualan, berita dan lain - lain.
Berikut saya akan membahas  daftar  
Aplikasi  Yang memberikan informasi lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja.

Daftar aplikasi penyedia informasi lowongan kerja
Gambar 1. Penyedia informasi lowongan kerja 
  • Facebook                                                                Aplikasi  Facebook  adalah  aplikasi  sosial  media yang paling banyak membagikan  informasi mulai dari Video, Gambar, Game dan sebagainya.  Di facebook  juga kita dapat dengan mudah mendapatkan  informasi  lowongan  kerja, hanya  cukup  mengikuti  Grup  yang tersedia  dengan cara mencari  grup lowongan  yang di inginkan  sesuai kota atau tempat  tinggal  kita.Berikut  adalah  contoh  untuk mencari grup loker.                                         
    • Buka Facebook, tulis kata kunci  lowongan  dengan wilayah  anda. Pada kolom pemcarin atau kaca pembesar.   
    • Klik gabung jika sudah menemukan  grup  yang sesuai, usahakan  gabung yang sudah memiliki  banyak anggota. 
    • Jika sudah tunggu  sampai  admin  memberikan  akses  masuk digrub,jika  grup tidak memerlukan persetujuan  dari admin kita langsung bisa membuka  grup dan melihat  informasi  lowongan  apa saja  yang tersedia.                                                                                                                    
Baca juga : CARA MUDAH MEMBUAT CV DENGAN MUDAH MENGGUNAKAN HP ANDROID
                                                                                                        
  • Instagram                                                               Instagram  juga salahsatu aplikasi  populer  dalam penyebaran  informasi  lowongan  kerja. Banyak informasi  lowongan  pekerjaan  yang kita dapat hanya cukup dengan follow Instagram  mereka  kita akan selalu  dapat informasi  terbaru.             Contoh penyedia  lowongan kerja seperti,  Bukajobs,disnakerja, lowonganpabrik dan masih banyak lagi.                          
  • Jobstreet                                                                 Jobstreet  adalah  aplikasi yang  dikhususkan  hanya untuk  informasi  lowongan  kerja dan untuk melamar pekerjaan, berbeda  dengan Instagram  dan facebook  di Jobstreet  hanya tersedia  informasi  lowongan  kerja dari posisi  lowongan kerja, gaji, tugas  dan tanggung  jawab  dan spesifikasi  pelamar yang di butuhkan  perusahaan.                                         
Baca juga : CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN VIA EMAIL                                                                                   
  • Blog atau web                                                      Blog adalah  web penyedia  informasi lengkap  dan menditail biasanya blog  atau web ini  meneruskan informasi yang ada dari Instagram,  diblog akan dijelaskan  lebih spesifik  lagi  informasi  lowongan  kerja yang dibuka.   
  • Telegram                                                  aplikasi satu ini juga banyak memiliki anggota dan grup  dimana kita bisa bergabung  dan mendapatkan  berbagai  informasi  lowongan  kerja. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic