Contoh penulisan surat lamaran pekerjaan via email

Dalam melamar pekerjaan, surat lamaran  pekerjaan  adalah hal yang sangat  penting, isi surat lamaran pekerjaan  adalah  dokumen - dokumen pendukung apa saja yang kita lampirkan  untuk memenuhi  syarat - syarat yang diberikan oleh perusahaan.  Berikut  adalah  contoh penulisan  surat  lamaran pekerjaan  yang  sering digunakan untuk melamar pekerjaan  diperusahaan  via email :


Contoh 1 penulisan surat lamaran pekerjaan via email.

Dengan hormat,
Sesuai  dengan informasi  dari media  sosial  di internet, bahwa perusahaan  yang Bapak /Ibu pimpin  membuka lowongan pekerjaan, maka saya yang bertandatangan  dibawah ini :

Nama                                 :
Tempat, Tanggal Lahir   :
Pendidikan                       :
No Hp                                :
Email                                  :
Alamat                               :

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan cv terbaru beserta  dokumen  pendukung  lainnya  dalam bentuk  Pdf atau Attachment.

Demikian  surat permohonan lamaran kerja  saya buat, Besar harapan  saya untuk  diberikan  kesempatan  untuk bergabung  diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.  Atas  perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Nama








Contoh 2 penulisan surat lamaran pekerjaan via email. 

Bekasi, 11 Agustus  2009
Kepada  Yth.
Bapak/Ibu HRD PT ABC
JL.kenangan no 20

Prihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan  dibawah ini  :

Nama                               :
Tempat, Tanggal Lahir :
Pendidikan                     :
No Hp                              :
Email                                :
Alamat                             :

Bermaksud untuk mengajukan  lamaran pekerjaan  diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan  :

1. Pas foto terbaru
2. Scan KTP
3. Scan Ijazah
4. Scan Traskip Nilai Terakhir
5. Scan SKCK
6. Scan Kartu  Pencari kerja
7. Scan Surat Kesehatan
8. Scan Sertifikat Keahlian
9. Scan NPWP

Demikian  surat lamaran pekerjaan  saya buat, Besar  harapan saya untuk  dapat  bergabung  diperusahaan  yang Bapak/Ibu pimpin.  Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Nama


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic