Jenis-jenis Tanaman Hias Yang Sedang Viral atau Hits

Jenis-jenis tanaman hias yang sedang  hits atau viral


Tanamanan hias memiliki segudang manfaat,  selain dapat menambah keindahan pada pada ruangan tanaman  hias juga memberikan oksigen yang bermanfaat bagi manusia, memberikan kesan ketenangan saat melihat keindahan yang dimilikinya.  Tanamanan hias  memiliki banyak  penggemar dan berbagai usia. Ketika tanaman hias menjadi populer atau banyak orang yang menyukainya harga  tanaman hias  bisa mencapai puluhan juta. Berikut tanaman hias yang sedang viral atau hits hingga  sebagian orang berlomba-lomba untuk memiliki nya. 


1. Sansevieria

Tananam ini  biasa dikenal dengan nama "Lidah Mertua" tidak hanya cantik  tanaman ini juga mudah dalam perawatan nya. Selain baik sebagai hiasan tanaman ini juga membeli segudang manfaat selain dapat membersihkan udara dari polusi, aroma terapi, dan dapat meyerap gelombang radiasi dari barang - barang elektronik disekitar. 


2. Aglaonema 

Tanaman ini banyak banyak dikenal  dengan naman " Sri Rejeki"  memiliki banyak varian warna daun. Tanaman ini  mudah tumbuh dan berkembang dikondisi apapun serta mudah dalam perwatannya.


3. Philodendron Micans

Philodendron adalah tanaman yang memiliki  banyak spesies. Untuk spesies micans sendiri warna daunya hijau dengan sentuhan marun. Tanaman ini memiliki  bentuk dan warna  yang menarik banyak disukai  sebagai  tanamanan hias ruangan.


4. Epiphyllum Chrysocardium

Tanaman ini dikenal dengan nama wijaya kusuma. Bunganya yang besar berwarna  putih dengan benang sari emas,akan tampak cantik ketika mekar. Sayangnya bunga ini hanya mekar dimasa- masa tertentu namun aromanya sangat harum. 

 

 5. Opuntia Monacantha Variegata

Tanaman ini juga dikenal dengan nama Sukulen Pelangi dan merupakan keluarga kaktus. Keunikan tanaman ini berada pada tunasnya yang berbentuk seperti bintik-bintik berwarna merah muda. Warna pink pada tunasnya berpadu dengan warna hijau muda dari batangnya, membuat tanaman ini yang disebut juga kaktus mini dan banyak diminati. 


6. Cryptanthus Red

Dengan bentuk menyerupai bintang laut berwarna merah tanaman  ini tampak unik dan mencolok  saat ditempatkan sebagai tanaman hiasan. Tanaman hias ini memiliki matahari yang cukup  agar warna merahnya tampak cerah.  


7. Monstra

Tanaman satu ini lebih dikenal dengan nama "Janda Bolong". Nama tersebut sesuai dengan bentuk unik dari daunya yang berlubang - lubang. Monstra bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 20 - 130 meter, selain itu tanaman hias asal amerika tengah ini bisa menembus hingga puluhan juta rupiah loh.

Baca juga : Daftar Harga Tanaman Hias Yang Paling Banyak Dicari  

 


8. Calathea Black Lipstick

Tanaman hias jenis Calathea  ini  memiliki keunikan pada warna daunya. Daunya yang berwarna hijau gelap keunguan hampir menyerupai warna hitam. Selain itu terdapat corak garis yang berwarna merah muda yang cantik. 


9. Hoya 

Tanaman hoya banyak ditemukan diwilayah asia seperti Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Tanaman yang tumbuh merambat ini bisa mencapai ketinggian 3 meter,Yang membuat unik adalah bunganya yang berbentuk seperti bintang dan terlihat seperti bunga dari porselen. Selain itu daunya memiliki bulu-bulu halus dan berkilau seperti dilapisi lilin. 


10. Begonia

Tanaman hias jenis  yang satu ini memiliki keunikan pada daunya yang tidak simetris selain itu bunganya yang  berwarna merah cerah akan terlihat sangat cantik. Awalnya tanaman ini adalah tanaman liar yang banyak ditemukan dinegara tropis. Kini tanaman hias ini banyak dikoleksi sebagai hiasan depan rumah. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic