Daftar Game Online Yang Menghasilkan Uang (Diperjualbelikan)

Diera kemajuan  teknologi smartphone  android seperti sekarang  ini,  hampir  keseluruhan orang hobi bermain  game, baik untuk sekedar hiburan disaat libur  kerja, mengisi waktu istirahat ada juga yang bertujuan  untuk  perjualbelikan. Apa bisa dijual dan ada pembelinya.? Tentu saja bisa, yang dijual hanyalan akun  yang digunakan  untuk  login atau masuk kedalam game tersebut. Siapa yang membeli.?  Orang yang  membeli adalah orang yang ingin bermain  game tetapi  ingin langsung  dengan level tinggi  dan memiliki  banyak skin.  Apa itu skin.?  Skin adalah  tampilan  yang diberikan  oleh  game yang dimainkan, jika umum nya tampilan  versi gratis hanya berwarna  hitam jika  kita memiliki  skin akan berwarna  merah atau biru dan memiliki  kelebihan  lainnya sesuai dengan game yang dimainkan.  Skin didapat  bisa dari event yang di berikan oleh game yang dimainkan maupun top-up dengan membeli Diamond. 

Dibawah  ini adalah  beberapa  game yang  umum diperjualbelikan akunnya.  Mulai  dari harga  ratusan sampai jutaan tergantung  dari tingkatan level dan skin yang dimiliki.


Mobile Legends. 

Siapa yang gak kenal game satu ini, game ini  sudah memiliki  banyak penggemar bahkan banyak event  atau turnamen  yang diselenggarakan  untuk adu skil antar time. Game ini dimainkan dengan jumlah  5 orang dalam satu team. Dimana  kita bisa memilih  hero yang sesuai  dengan kemampuan kita, mulai  dari hero Tank, Assasin,  Mage, Marksman, Figter dan Suport. Untuk harga skinnya sendiri  digame ini  mulai dari  ratusan  sampai  jutaan jadi tidak heran jika kita jual harganya  bisa mahal ya teman-teman. Jika kita memiliki  skin tampilan pada hero yang digunakan  akan terlihat lebih mencolok  dan bagus dengan efek yang ditimbulkan. 


Free Fire

Game  ini juga mulai tenar  dan banyak peminat nya, mulai  dari anak-anak  hingga  orang dewasa. Cara bermainnya tergolong  mudah  kita hanya perlu  menembak musuh dengan senjata  yang telah disediakan, dalam satu kapal terdapat 40-51 orang termasuk musuh.  Game ini bisa dimainkan  sendiri  atau solo, dua orang, atau squad yang berjumlah  4 orang. Ketika sudah terjun dari kapal kita bisa mulai mencari senjata  yang telah disediakan  dirumah, gedung, gudang dll yang digunakan menyerang atau  membunuh musuh. Untuk harga  skin senjata  dari game ini bervariasi  mulai dari puluhan ribu sampai  ratusan ribu. 


Clash of Clans  (COC

Clash of Clans (COC)  atau  game yang satu ini membutuhkan  strategi  untuk  bertahan  dan menyerang kerjaan lawan.  Digame ini kita mampu  membuat  kerajaan  kita sendiri. Untuk  membangun  kerajaan  yang kokok membutuhkan  waktu yang cukup lama lo teman-teman.  Bukan  hanya sebulan  bahkan  berbulan-bulan. Semakin tinggi  level semakin  terlihat  bagus dan menarik  untuk  dipandang.  Dan untuk membangun  atau meningkatan level kita memerlukan  uang yang diperoleh  dari hasil pertambangan dan hasil menyerang kerajaan lain. Untuk mempercepat pembangunan  dibutuhkan  Diamond, tetapi  jika anda orang yang penyabar anda dapat  menunggu mulai dari  jam sampai minggu pembangunan  untuk meningkatkan  level. 


Diatas hanya beberapa contoh game yang  sering diperjualbelikan, dan masih banyak  game yang liannya yang bisa menghasilkan uang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic