Murah & Mudah..!!.Peralatan Yang diGunakan Untuk Mengganti Baterai Tanam pada Hp Android

Di kemajuan teknologi seperti sekarang ini banyak  smartphone yang memiliki keunggulan masing-masing  mulai dari  Kamera, Chipset, Baterai  dan lain sebagainya. 

Dikemajuan teknologi smartphone atau HP Android selalu dibawa atau digunakan, manusia  sulit  untuk  jauh dari smartphone, dikarenakan pemakaian smartphone yang terus-menerus dan sering kali Smartphone mengalami mati total atau  isi baterai 0% membuat umur baterai tidak  panjang  terlebih diera sekarang ini banyak masyarakat menggunakan smartphone atau  HP Android  sambil  dicas. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena memperpendek umur baterai Smartphone. 

Berikut adalah peralatan untuk  mengganti baterai tanam pada Smartphone  atau HP Android :

  • Lem Adhesive Battery Sticker atau Lem Perekat Baterai Universal untuk  harga mulai dari Rp.3.000 - 5.000 ditoko online 
  • Obeng Set Repair Opening Tool Set atau Alat Pembuka Handphone Smartphone untuk  harga  mulai dari Rp.6.000 - 35.000 tergantung  dari kelengkapan nya ditoko online . 
  • Baterai smartphone atau HP Android  untuk  harga Baterai Hp Android  mulai dari Rp.50.000 -  250.000 tergantung  kapasitas  dan merek Battery ditoko online.  

Pengalaman  penulis  dalam mengganti  Baterai  Smartphone atau HP Android sendiri  total habis Rp.67.000 pembelian  peralatan  dilakukan ditoko Online  Shopee untuk Smartphone Android  Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon.  

Dengan rincian harga sebagai berikut : 

  • Lem Perekat Batrai  dengan harga Rp.4.590
  • Alat Pembuka Handphone Smartphone Rp.6.119
  • Baterai smartphone atau HP Android Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon Rp.56.100


Cukup  terjangkau ya temen-temen jika kalian mengganti  Baterai Smartphone di konter atau tukang servis smartphone/Hp Android  biaya yang dikeluarkan  bisa mencapai Rp. 100rb - 350rb tergantung  dari kapasitas dan merek Battery. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic