Tutorial atau Cara Mengecek Kelayakan Halaman Facebook

Biasanya  Facebook  hanya digunakan  untuk mencari seorang teman, atau tempat curhat buat sebagian orang, mencari informasi lowong kerja, jodoh dan informasi lainnya.  Sekarang dari  Aplikasi  Facebook  kita  bisa menghasilkan uang teryata.  Caranya cukup mudah hanya cukup membuat  halaman dan meng upload video yang telah kita buat layaknya youtube.  Untuk  menghasilkan  uang dalam Facebook  ada beberapa  hal yang harus diperhatikan. 

Berikut cara mengecek kelayakan halaman  Facebook untuk mulai menghasilkan uang :
  • Sudah memiliki Halaman Facebook 
  • Buka  Creator Facebook  untuk mengecek  kinerja  halaman  Facebook pada aplikasi Chrome. Gunakan  setelah Situs Desktop pada aplikasi Chrome 
  • Di tampilan ini kita dapat kinerja halaman  Facebook, untuk lebih lengkapnya geser kebawah klik Buka Situs Lengkap
  • Pada Dashboard halaman Facebook kita bisa lihat daftar video  yang diupload dan paling banyak dilihat akan ditampilkan pada urutan teratas.  Kemudian klik Monetisasi untuk memulai  mengecek peraturan  apa saja  yang harus diselesaikan  untuk  mulai menghasilkan  uang di halam facebook. 



  • Pada menu Monetisasi agar halaman  facebook bisa menghasilkan  uang  ada beberapa  syarat  yang wajib diselesaikan. Adan jenis-jenis iklan yang ditawarkan oleh Facebook  dan dibawah ini  adalah salah satunya.  
    • Iklan In-Stream. Disini kita diwajibkan  untuk memiliki 10.000 pengikut dan 30.000 tayang  1 menit untuk video 30 menit 60 hari terakhir  untuk  iklan In-Stream.  Dan untuk  iklan jenis  lain memiliki  persyaratan  yang berbeda.                                  
      Cara mengecek persyaratan kelayakan halaman Facebook
      Persyaratan kelayakan halaman Facebook untuk menghasilkan uang 


Usahakan  ketika  menguplod  video  kedalam halam gunakan video  durasi  panjang agar lebih cepat  memenuhi syarat  dan jangan upload  video  berhak cipta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL TES ACAK KATA (SUSUN KATA MENJADI NAMA BINATANG) TES SUSUN KATA UNTUK MASUK PERUSAHAAN ATAU PT

Lowongan kerja PT Putra Putri Lestari Garmindo

Kisi-kisi Soal Psikotes dan Daftar Kunci Jawaban Tes Perusahaan melalui Yayasan Global

Lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmetic